RSS

Sabtu, 20 Februari 2010

Update Serial Number Software terbaru

Ma'af kepada semua Bloggers kalau para bloggers sudah mencoba Serial Key untuk Adobe Photoshop CS4, tetapi tidak berhasil, dikarenakan saya tidak mencari secara detail, tetapi sekarang, saya akan memberikan Serial Number for Adobe Photoshop CS4 yang saya jamin 100 % working ( On Windows ).

Tetapi, pahami dulu System Requirements di bawah ini :

>( Important )<
Minimal menggunakan Operasi System Windows XP SP 1
Minimal menggunakan Operasi System Windows Vista SP 2 or greater


( Saya menggunakan Windows Vista ultimate, dan hasilnya cukup memuaskan ^^ )


Baiklah, sekarang saatnya saya memberikan code yang dapat mengaktifkan Adobe Photoshop CS4 dan component - componentnya yang lengkap, seperti :

a. Adobe Bridge CS4
b. Adobe Driver CS4
c. Adobe Extension Manager CS4
d. Adobe ExtendTool Script CS4



Serial Number.nya adalah :

1330 - 1269 - 7959 - 3810 - 9366 - 9145


Bagi anda yang kesulitan untuk mencari Serial Number yang Legal untuk Software anda, bisa dilihat di

www.youserials.com



PLEASE GIVE A COMMENT IF IT'S WORKS ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar